TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Pasca penangkapan Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) minggu malam (6/10/2019) beberapa orang masyarakat mendatangi dan menyembelih kambing, di halaman Kantor Pemda setempat senin ,(6/10/2019) sekitar pukul 11:30 WIB

Dari pantauan dilokasi beberapa masyarakat yang datang membawa kambing tersebut, langsung melakukan pemotongan kambing di halaman kantor Pemda setempat.

Sandi Fernanda, salah satu warga menuturkan, kami memotong kambing sebagai bentuk dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi yang telah melakukan OTT di Kabupaten lampung utara.

” Kami selaku masyarakat kabupaten lampung utara mengucapkan terimakasih kepada KPK maupun pihak-pihak yang terkait karena sudah melakukan OTT kepada pejabat daerah yang di duga melakukan korupsi,” ucapnya

Diberitakan sebelumnya beredar informasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penangkapan terhadap Bupati Lampung Utara,dan beberapa Kepala Dinas serta rekanan di Kabupaten Lampung Utara. (Iwan/ek)