TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Pasangan Petahana H. Raden Adipati Surya dan H. Edward Antony (Pasangan BERANI) melakukan Pengembalian Berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan untuk maju di Pilkada serentak 2020 mendatang ke Partai Hanura.

Pengembalian Berkas tersebut di antar langsung oleh Raden Adipati Surya dan Edward Antony beserta rombongan dan disambut oleh Ketua DPC Partai Hanura dan Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura di Skretariat DPC Partai Hanura KM4 Blambangan Umpu, Sabtu (21/12/2019).

Ketua Penjaringan Partai Hanura Nengah Putre dalam sambutannya, menyampaikan trimakasih atas kedatangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony beserta rombongan yang telah hadir langsung ke Sekretariat DPC Hanura untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Kami tentunya bersyukur atas kehadiran rombongan Pak Adipati dan Pak Edward beserta rombongan. Karena sepertinya memang kurang lengkap kalau Pak Adipati dan Pak Edward tidak datang kesini,” ucap Nengah.

Nengah menambahkan untuk pendaftaran di Partai Hanura ada 5 poin yang harus di lengkapi dan tentu poin poin tersebut sudah diketahui dan dipenuhi oleh Bacalon yang nantinya akan kami kirimkan ke DPP secara Online.

“Selanjutnya berkas Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan akan diseleksi langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat. Dan besar harapan kami Hanura akan memberikan rekomendasinya pada pasangan BERANI untuk maju ke Pilkada tahun 2019 Kabupaten Way Kanan. Semoga saja kami akan tetap Solidi untuk mendukung kembali Pasangan BERANI seperti Priode sebelumnya,” ungkap Nengah.

Usai mendengarkan sambutan Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura, acara pun dilanjutkan dengan Pemaparan Visi dan Misi oleh Pasangan BERANI yang di sampaikan H. Raden Adipati Surya serta dilanjutkan dengan penyerahan berkas pendaftaran.

Sementara itu Adipati mengatakan bahwa salah satu Visi Misi dari pasangan BERANI pada Pilkada 2020 mendatang yakni akan menjadikan Way Kanan Sejahtera. Dengan sisi lain Pasangan BERANI nantinya hanya melanjutkan dari perjuangan selama 5 tahun yang telah dilalui sehingga masyarakat Way Kanan dapat sejahtera.

“Saya lebih yakin mendaftar ke partai Hanura, Karena Partai Hanura ini menurut saya seperti masuk rumah sendiri. Kami berharap dan ingin sekali Hanura menjadi partai pengusung kami,” pungkasnya.

Diketahui bahwa, Partai Hanura membuka Penjaringan Bacalonbup dan Bacalonwabup hingga tanggal 30 Desember 2019 mendatang. Dan saat ini sampai dengan pukul 16:00 Wib tanggal 21 Desember 2019 tercatat sudah ada 3 Bacalon Bupati dan 2 Bacalon Wakil Bupati yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke partai Hanura.

Berikut Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Hanura.

1. H. Juprius, SE,.
2. Pasangan BERANI (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony).
3. Pasangan Berhias (Bersama Rina Marlina dan Hasbie Aska). (Migo).