TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Koramil 421-08/Palas melalaui pemasangan banner Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , ingatkan warga untuk mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Pemasangan banner tentang disiplin protokol kesehatan yang dipasang disekitar pasar Bangunan desa Bangunan, Kecamatan Palas.

Banner tersebut bertujuan, agar masyarakat lebih peduli dalam upaya bersama – sama memerangi pandemi covid 19 yang bertajuk 3M (Memakai masker , Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Serka Basuni yang melakukan pemasangan banner dilokasi mengatakan, pemasangan banner Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) adalah untuk menghimbau kepada masyarakat palas dalam upaya memerangi pandemi covid 19.

“Ada 3 cara yang paling praktis dan mudah dilakukan, yakni 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak),” kata dia, Rabu (2/9/2020).

Dengan tujuan, ditambahkan dia, satuan Kodim 0421/LS beserta jajaran ikut mensosialisasikan tentang 3M dalam upaya memerangi pandemi covid 19.

“Mari kita sikapi 3M ini, dengan pelaksanaanya. Mudah – mudahan pandemi covid 19 bisa cepat berakhir , dan kita semua bisa lebih leluasa dalam beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.(Johan)