Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, mengikuti dialog Virtual/Video Conferensi (Vicon) bersama Gubernur Lampung, Arinal Junaidi.

Yang digelar di Ruang Rapat Pesagi kantor Bupati Lampung Barat bersama dengan Wakil Bupati, Mad Hasnurin, juga dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas Kominfo Padang Priyo Utomo, Dinas Pertanian, Dinas PMD Ronggur L Tobing, dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab setempat.

Dalam dialog tersebut membahas keterkaitan Program Gubernur dan Wagub (Chusnunia Chalim) yang diusung pasca pencalonan waktu silam.

Yakni salah satunya Kartu Petani Berjaya, “dilog hari ini adalah untuk sosialisai kartu petani berjaya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” jelas Parosil Mabsus. Kamis (28/1/2021)

Dirinya, sangat mendukung program tersebut karena salah satu upaya pemerintah dalam mensejahterakan petani khususnya yang ada di Lampung Barat.

“Nantinya keberadaan program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh petani-petani,” tutup Pakcik sapaan akrab Parosil yang juga mantan anggota DPRD tiga periode tersebut. (*)