TRANSLAMPUNG, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, meninjau pelaksanaan tes PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dan pelaksanaan Vaksinasi siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kabupaten setempat.

Dua agenda kerja Pakcik sapaan akrab Parosil bertempat di Kecamatan Balik Bukit yakni tes PPPK dipusatkan di SMAN I Liwa Pekon Way Empulau Ulu dan SMKN I Liwa Pekon Padang Dalom. Senin (14/9/2021)

Lalu meninjau pelaksnaan Vaksinasi Covid-19 siswa/ siswi MTs N I Lampung Barat yakni di Pekon Gunung Sugih sebanyak 199 siswa untuk dosis pertama.

Parosil mengatakan, peserta tes PPPK harus tetap semangat dan yakin jangan lupa konsentrasi mengerjakan tugas. Dia mengingatkan peserta yang mengikuti tes tidak semuanya akan lulus tetapi harus tetap berusaha.

“Jangan berkecil hati, yakinkan diri pasti bisa,” jelasnya.

Selain itu Politisi PDIP itu juga menyampaikan, meski semua sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan, tapi kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi dan pencegahan Wabah Covid-19.

“Saat pulang ke rumah masing-masing usahakan langsung mengganti pakaian sebelum berinteraksi dengan keluarga, karena tidak satupun yang tahu wabah itu dimana,” pungkasnya. (Safri)