TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Calon Petahanan Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona berharap agar partai Golkar mengusungnya maju sebagai Bupati Pesawaran pada pelaksanana Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pesawaran bulan Sepetember mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh Dendi Ramadhona dalam acara konpres seusai melaksanakan  pemaparan visi – misi di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung Kamis (06/02/2020).

Menurut Dendi Ramadhona dalam paparan visi -misi nya dirinya berharap ada nilai tambah dan nilai ples Partai Golkar dan harapanya bagaiman partai golkar melalui DPP agar bisa mengusung dirinya dan ikut mengawal memimpin Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama.

“Visi-misi saya salah satunya akan meningkatkan birokrasi dikabupaten pesawaran yang efektif selain itu juga peningkatan bidang pembangunan Infratuktur yang berkelanjutan yang membawa perekonomian yang berkelajutan,”kata Dendi Ramadhona.

Selain itu juga kata Dendi bahwa dirinya mempunya program pengobatan kesehatan geratis yang di peruntukan masyarakat kabupaten pesawaran khususnya yang memiliki KTP Pesawaran.

“Nah,untuk mewujudkanya itu selama saya mempimpin kabupaten pesawaran bersama Eriawan kami sudah membangun beberapa pasilitas kesehatan seperti puskesmas-puskesmas yang ada di setiap kecamatan, jadi natinya setiap masyarakat yang mempunyai KTP Pesawaran geratis berobat ,”jelasnya.

Saat di singgung siapa nantinya yang akan menjadi penadamping maju dalam pilkada Pesawaran? Dendi menjelaskan bahwa terkait hal tersebut dirnya akan sepenuhnya menyerahkan kepada partai pengusung dalam pilkada mendatang.

“Yang jelas nanti partai pengusung yang menentukanya,tapi wakil yang saya harapakan tentunya sejalan dan satu visi-misi untuk membangun pesawaran yang lebih sejatera ,”ucapnya. 

Lebih lanjut memurut matan anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga menjelaskan bahwa dari seluruh calon kandidat wakil bupati yang telah muncul, semuanya memiliki peluang sama. Namun lagi -lagi Wakil Ketua DPD Demokrat Lampung menyatakan bahwa hal ini akan di serahkan sepenuhnya kepada partai politik pengusung untuk posisi pendampingnya maju di pilkada September mendatang.

“Intinya kalau masalah wakil siapapun saya serahkan semua kepada partai politik  Pengusung ,”pungkasnya.(ydn).