TRANSLAMPUNG.COM, NATAR – Bertempat di Makoyonif batalyon inf 143/tri wira eka jaya, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Diana Toto Jumariono,
sambut kunjungan kerja Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi berserta rombongan di batalyon 143/twej.

Kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya ke wilayah Korem 043/Gatam semenjak dilantik pada bulan Juli yang lalu, kunjungan kerja beliau ke wilayaha kodim 0421/Ls Natar. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi, beserta rombongan diantaranya Kapok Sahli Brigjen TNi Puji Cahyono S.I.P beserta rombongan.

Dandim Lampung Selatan letkol inf Nrico setiyo nugroho,S.sos,M.Tr (Han) selaku komandan wilayah kodim lamsel melakukan penyambutan beserta komandan batalyon 143 selaku pemilik pangkalan kewilayahan.

“Saya berharap, kita selalu tingkatkan iman dan Taqwa. Saya percaya apabila kita Ikhlas dan bersyukur maka hidup akan nyaman dan tentram,” ujar Dandim, menyampaikan sambutan dan arahan Pangdam, Rabu (16/9/2020).

Lebiha lanjut dikatakan dia, menghadapi Pilkada serentak, diharapkan TNI/ Polri untuk netralitas dan tidak ada politik praktik.

“Khususnya TNI AD, apabila ada yg berpolitik praktik maka hukumannya dipecat,” tegasnya.

Bagi anggota yang sudah berkeluarga, ditambahkan dia, untuk menjaga keharmonisan keluarga karna seorang suami adalah kepala rumah tangga dan harus di patuhi oleh seorang istri. Seorang lelaki hebat, pasti ada peranan seorang istri yang ada di belakangnya.

“Peranan istri prajurit, harus kreatif dan harus berperan penuh mendukung suaminya,” pungkasnya.(Johan)