TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–
Peduli kemanusiaan, segenap jajaran anggota yang tergabung dalam wadah Paguyuban PLN angkatan pertama D 1 Lampung 2016, salurkan bantuan 1 ton beras terhadap warga sekitar.

Bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap antar sesama, saling berbagi dalam nuansa bulan suci Ramadhan 1441 hijriah tahun 2020.

Diungkapkan mantan Manager PLN ULP Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) lampung, Darma. Juga selaku Panitia kegiatan mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan kepedulian kepada masyarakat sekitar, dan bukan kegiatan korporate PLN. 

“Ini dalam rangka kegiatan kemanusiaan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini dimotori teman teman pegawai PLN yang tergabung dalam paguyuban PLN angkatan pertama D1 Lampung tahun 2006.” Kata Darma, kepada translampungn.com melalui pesan singkatnya Pada (5/5/2020) sekitar pukul 19.19 Wib.

Lanjut dia, selain mendonasikan beras terhadap warga, Paguyuban PLN tersebut juga membantu masyarakat petani yang sedang panen terdampak Pandemi dengan cara membeli padi hasil panen mereka, dengan demikian secara tidak langsung pihaknya telah membantu petani sekitar.

“Semoga dengan memberikan bantuan sebanyak 200 karung beras kemasan 5 Kg ini,  dapat meringankan beban masyarakat sekitar terutama para Dhuafa yang terdampak Pandemi Covid-19. Jujur kegiatan ini bukan bermaksud riya, mudah mudahan dapat menginspirasi pihak pihak yang mampu untuk berempati terhadap masyarakat yang membutuhkan.” Imbuhnya.(D/R).