TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN- Jajaran Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PAC PDIP )se-Kecamatan Punduh Pedada berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Calon kepala Daerah (Calonkada) Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona -Marzuki (Dermawan )dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini di tegaskan oleh Hipni Idris selaku Plt  PAC PDIP Kecamatan Punduh Pidada yang menggantikan ketua sebelumnya yakni Rukun Purwadi yang mengundurkan diri dari ketua PAC PDIP, saat di hubungi wartawan koran ini,Sabtu (12/09/2020).

Menurut Hipni Idris bahwa selaku kaderisasi PDIP tentunya harus patuh untuk mengikuti intruksi pimipinan yang telah merekomendasi calon yang akan maju pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Inikan sudah jelas berdasarkan AD/ART Partai siapapun calon yang akan di usung dan Direkomendasi tentunya selaku kaderisasi partai harus tunduk apa unturiksi dari pimpinan partai ,”tegas Hipni Idris.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa saat ini kepengurusan PAC PDIP Kecamatan Punduh Pidada akan terus mensosialisasikan kepada seluruh kepengurusan dari tingkat PAC PDIP sampai dengan ranting dan anak ranting agar tetap tegak lurus menjalankan amanah partai untuk mendukung dan memenagkan pasangan Dermawan menjadi Bupati Pesawaran pada pilkada mendatang.

“Kita tidak berbicara di kecamatan lain, yang jelas khusus di kecamatan Punduh pidada saya selaku plt terus memberi pemahanan kepada seluruh kawan -kawan agar taat dan tegak lurus mengikuti aturan partai, untuk memengakan pasangan yang sudah di rekomendasi oleh partai ,”ucap mantan Anggota DPRD Pesawaran ini.

Dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini kurang lebih ada 300 pengurus inti PAC PDIP Punduh Pedada dari ranting sampai anak ranting tegak lurus dan siap mendukung dan memenangkan Dedi Ramadhoan -Marzuki sebagai  Bupati Pesawaran agar pesawaran lebih baik lagi.

“Nah,terkait adanya kader PDIP yang ada di Kabupaten Pesawaran membelot dari intruksi pimpinan partai, tentunya kader tersebut tidak tau aturan, karna sudah jelas siapapun calon, suka atau tidak suka harus di dukung dan memenangkan pasangan yang telah di rekomendasi partai,”pungkasnya, (ydn).