TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara membagikan masker serta memberikan hinbauan penanggulangan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19)


Kegiatan yang dilaksanakan ditugu RPN Kotabumi, selasa (7/4/2020) tersebut dalam rangka pelaksanaan ops keselamatan krakatau 2020, yang mana biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, namun untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan mulai dari 6 April sampai dengan 19 April 2020.


Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP M. Yani Endang mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan, di hari kedua kita menggelar Ops mengatakan dengan membagikan masker dan brosur himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang melintas di jalan Protokol Kotabumi.


” Pembagian masker dan brosur himbauan secara gratis ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata AKP M. Yani.


Selain itu Lanjut Yani, ada beberapa tim dari personil Sat Lantas Polres Lampung Utara juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti Pasar, Pol Bus dan Stasiun dengan menggunkan mobil patroli yang sudah di modifikasi.


” kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Lampung Utara,” ujar Kasat (Iwan)