TRANSLAMPUNG.COM – Pringsewu, Kecamatan pringsewu mengadakan empat Sertijab pejabat kepala pekon menggantikan empat kepala pekon yang masa jabatnya sudah habis antara lain.
Dwi indrawati di gantikana oleh PJ Syailendra lubis (pekon fajar agung), Mukaril di gantikan PJ Al munir (pekon bumi Arum),Budi di gantikan PJ Suprayitno (pekon bumi ayu),Mispan di gantikan Edi kusworo (pekon Rejosari), bertempat di aula pekon fajar agung kecamatan pringsewu, kabupaten pringsewu, Selasa (10/12).

Yang hadir pada sertijab tersebut camat pringsewu berserta staf kecamatan, Danramel 06 kabupaten pringsewu, lurah timur, lurah utara, lurah fajaresuk, lurah barat, lurah selatan, beberapa perwakilan kepala pekon yang ada di kecamatan pringsewu, empat kepala pekon yang habis masa jabatanya, empat PJ kepala pekon , babinsa, babinkantibmas,seluruh staf pekon yang ada di kecamatan pringsewu, berserta tokoh masyarakat di pekon fajar agung.

Dalam Sambutan camat pringsewu Nang abidin mengatakan, terimakasih terhadap kepala pekon yang sudah menjabat selama ini, berkat peran serta mereka banyak pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat telah terealisasi.

Selamat kepada pejabat kepala pekon yang sudah di lantik, semoga amanah yang di berikan berjalan semestinya, apa pekerjaan pekon yang baik lebih di tingkatkan, bila yang belum baik di perbaikin lagi dan tingkatkan.

“Jangan sampai masa jabatan kepala pekon yang lama tidak bermasalah pada waktu pejabat kepala pekon yang baru menjabat pekonnya menjadi masalah,”jelasnya.

Adapun Sambutan Danramel 06 pringsewu Kapten Arh.Maman mengatakan, terima kasih kepada kepala pekon yang sudah menjabat selama 6 tahun dengan beberapa program yang telah di jalankan demi kepentingan masyarakat banyak , mungkin harapan kedepan untuk kepala pekon yang habis masa jabatanya akan maju lagi menjadi kepala pekon periode selanjutnya.

“Kepala pekon kinerjanya lebih berat karena jam berapa saja melayani masyarakat, apalagi kinerja kepala pekon sekarang bertambah berat karena ada program pembangunan desa dari presiden,”tuturnya

Untuk pejabat kepala pekonyang di tunjuk selama ini berkerja di istansi pemerintahan, sekarang terjun langsung berhadapan dengan masyarakat.

“Semoga selesai menjabat sebagai PJ kepala pekon bila kinerjanya baik dan sukses bisa menunjang karier kerjanya,”Ujarnya

Kepala pekon fajar agung yang habis masih jabatannya Dwi indrawati mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pringsewu khususnya fajar agung, karena berkat peran serta mereka dan seluruh staf pekon program yang saya miliki bila tidak di jalani bersama tidak akan berjalan semestinya.

“Di sertijab ini juga saya menitip untuk PJ kepala pekon yang di tunjuk pemerintah kabupaten pringsewu agar menyelesaikan program pekon yang ada dengan sebaik mungkin, karena kita manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan,”Harafnya.

PJ kepala pekon Fajar agung Syailendra lubis mengatakan, saya pribadi akan menjaga amanah yang telah di berikan oleh pemerintah kabupaten pringsewu, tetapi untuk menjalankan amanah peran serta dari staf pekon dan masyarakat sangat saya butuhkan agar program pekon berjalan dengan semestinya.

“Di sini juga untuk Ibu Dwi Indrawati yang pernah menjadi kepala pekon fajar agung, selama saya menjabat sebagai PJ kepala pekon sehendaknya juga bisa membantu memberikan ide ,gagasan dan tenaga untuk membangun pekon fajar agung,”jelasnya.(reza)