MESUJI – Tak jelas apa permasalahannya, dua orang pekerja PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI) yang tengah bekerja memanen buah sawit di areal perkebunan milik perusahaan tersebut, tiba-tiba diserang oleh dua orang tak dikenal yang langsung menembak dan membacok kedua pekerja yang belakangan di ketahui merupakan warga Desa Fajar Asri, Kecamatan Panca Jaya, pada Jumat (20/11) sekitar pukul 15.00 wib.

Kedua pekerja yang menjadi korban penyerangan itu adalah Wahono (40) yang mengalami luka bacok di bagian kepala. Sementara rekan korban Tursimin (40) mengalami luka tembak di dada. Akibat luka yang dialami kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Puri Husadatama, Simpang Pematang dan masih menjalani perawatan intensif.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini, peristiwa penembakan dan pembacokan itu terjadi begitu cepat dan membuat kedua korban yang sedang asyik bekerja tak menyangka bakal diserang oleh dua orang tak dikenal yang datang kelokasi tempat keduanya bekerja dan langsung menyerang.

Usai menyerang korban, kedua pelaku langsung melarikan diri dan belum diketahui jejak serta identitasnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Mapolres Mesuji belum bisa dikonfirmasi. (*)