Bandar Lampung – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim membantah adanya kabar penarikan dukungan PKS dari Nessy Kalfia Mustafa di Pilkada Lampung Tengah. Hal ini disampaikan Mufti saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh wartawan Translampung.

“tidak ada itu (penarikan dukungan-red). Saya tidak pernah merasa mengeluarkan statemen seperti itu. Itu hanya berita yang dihasilkan dari spekulasi para wartawan saja.” ujar Mufti.

PKS sendiri saat ini lebih memfokuskan diri pada Pilkada di Kota Metro dimana Mufti Salim mencalonkan diri sebagai balon walikota. Mufti mengatakan saat ini terus membangun komunikasi intensif dengan 5 parpol yang belum mengeluarkan rekomendasinya.

“iya, untuk saat ini kami lebih fokus untuk di Metro saja. Bagaimana kita bisa membuat Kota Metro bisa lebih maju lagi. Untuk yang lain, biarkanlah berjalan sebagaimana mestinya. Jangan sampai sibuk mengurusi yang lain nanti urusan kita sendiri keteteran” tandasnya

Sebelumnya beredar kabar PKS akan menarik dukungannya dari Nessy Kalfia Mustafa pada Pilkada di Lampung Tengah. Hal ini disinyalir dikarenakan Partai Nasdem yang juga memberikan rekomendasi kepada Nessy tidak ikut mendukung Mufti Salim di Pilkada Kota Metro, dan malah menjatuhkan rekomendasi pada Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.