TRANSLAMPUNH.COM-MENGGALA – Komisi IV DPRD Tulang Bawang melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka monitoring kondisi bencana banjir ke sekolah – sekolah dalam wilayah Tuba.

Adapun anggota Komisi IV DPRD Tulang Bawang terdiri dari, Morisman, ST (Ketua), Ines Septia Saputri, Mika Santoso, Hi. Agus Maramis, Hevitasari, Erlinda Sari dan Imam Nawawi.

Ketua Komisi IV DPRD Tulang Bawang, Morisman, ST, mengatakan, bahwa Kabupaten Tulang Bawang sekarang memasuki musim hujan yang tidak menentu, maka dari itu DPRD Tulang Bawang khususnya Komisi IV melakukan kunjungan kerja ke sejumlah sekolah yang rawan terdampak banjir seperti di Kecamatan Dente Teladas, Rawa Pitu, Gedung Aji dan lain – lainnya,” Saya berharap semua pihak dapat siap siaga mengatasi dampak banjir terutama Pemkab Tulang Bawang, mulai dari sekarang sudah kita persiapkan apa – apa yang akan di butuhkan saat musibah banjir datang. Kepada masyarakat yang rawan kena banjir harus selalu waspada dan selalu koordinasi dengan aparat Kampung, Kecamatan,” katanya. (Adv)