TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Banyak cerita menarik yang dilakukan oleh personel TNI dan masyarakat, dalam mengisi kesibukan lainnya yang bertujuan sebagai penghibur penyemangat dan memperkuat ikatan silaturahmi.

Dilokasi TMMD ke – 108 yang digelar satuan Kodim 0421/LS , selain melakukan pengerjaan dibeberapa sasaran pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Tentunya banyak juga cerita menarik yang dilakukan oleh personel TNI dan masyarakat dilapangan.

Salah satunya kegiatan yang bertujuan menghibur, menjalin hubungan yang erat dan humanis juga sebagai penyemangat dalam bekerja , yaitu melakukan bersulang minuman antara TNI dan masyarakat, Selasa (21/7/2020).

Serda Kabul Harian anggota Koramil 03/Penengahan bersama masyarakat, yang kebetulan sedang berada dilokasi pengerjaan sasaran TMMD ke – 108 mengatakan, bersulang untuk membangkitkan kembali semangat bekerja.

“Sebagai rasa kebersamaan dalam eratkan hubungan juga, sebagai kegiatan yang bersifat menghibur agar dalam melakukan kerja kembali menjadi giat,” kata dia.(Johan)