Lampung Barat – Mesin Partai digerakan dalam rangka menyambut Hut ke-48, DPC PDI-Perjuangan Lampung Barat (Lambar), selengarakan lahirnya partai tersebut di Danau Asam, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS). Sabtu (8/1/2021).

Peringatan Hut PDI-Perjuangan yang mengakat tema, “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan” akan di gelar besok (Minggu, 9/1/2021).

Dikatakan ketua panitia pelaksana, Sugeng Hari Kinaryo Adi, saat diwawancarai Translampung.com., pihaknya bersama mesin partai yakni PAC dan Ranting, berupaya agar kegiatan ini terlaksana semaksimal mungkin dan sesuai harapan semua.

Dia, Sugeng, jauh sebelumnya telah melakukan kordinasi dengan TNI, Polri dan Dinas Kesahatan, terkait pengumpulan masa aturan Covid-19. Yang menjadi fokus utama pihaknya yakni baik kader partai atau simpatisan agar mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 mengingat pentingnya hal tersebut.

“Prokes akan kita terapkan semaksimal mungkin,” jelasnya yang juga tengah menjabat sebagai Anggota DPRD Lampung Barat saat ini.

Sementara, Sekrtaris panitia yang sekaligus Sekertaris Bidang Ekstrnal Winsarsih M.Phil., menambahkan, momentum Hut ke-48 semua kader Partai PDI-Perjuangan agar semakin kompak lagi.

Kata dia, kekompakan ini terlihat jiwa gotong-royong untuk memperingti ulang tahun partai besutan Megawati ini, semua ikut andil tampa mengenal jabatan di partai.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana meriah, sukses dan tetap jaga kekompakan,” tutupnya. (Ar/safri)