TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG –
Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) yang merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata merayakan hari jadinya yang ke-49 tahun. Hari jadi yang jatuh pada tanggal 7 Januari, dan akan menggelar Road to ASITA WISE Trevel Fair 2020 mulai tanggal 25 sampai 27 Januari 2020.

Usia 49 tahun tidak terlalu lama akan sampai di usia 50 tahun, usia yang dianggap istimewa, sehingga disebut ulang tahun emas, banyak orang menunggu nunggu jika sampai di usia itu maka, itu telah mencapai puncak yang berarti, suatu pernikahan atau kemedekaan suatu negara, ketika mencapai puncak tersebut dianggap telah mencapai kegemilangan, itu berarti telah dewasa dan matang, sehingga keberhasilan yang dicapai memiliki nilai emas.

“Akan halnya ASITA pun juga begitu, kita harus mempersiapkan suatu rencana untuk mencapai kegemilangan itu, yang dapat menjadikan prestasi emas, sehingga sejak sekarang ASITA harus siap menjadikan usianya yang 50 tahun nanti, dapat disebut ASITA emas, sejak sekarang terutama yang duduk di Kepengurus harian sebagai leader dalam organisasi mempersiapkan diri menuju ASITA emas, dengan kemajuan yang spektakular. Menuju ASITA Emas 7 Januari 2021, mari kita galang persatuan untuk mencapainya,” pada rilis yang dikirim Sekretaris ASITA, Adi Susanto pada translampung.com waktu lalu.

Sekretaris ASITA, Adi Susanto (Foto: Heru/Translampung.com)

Adi Susanto menambahkan bahwa dalam gelaran tersebut ada beberapa rangkaian, yang akan mengeksplor tempat wisata di Lampung.

“Acara ini akan di adakan Famtrip pada tanggal 25 Januari 2020 di taman wisata lembah hijau para peserta di ajak menyaksikan atraksi gajah dan elang terbang dan malam harinya para peserta disambut waliKota Bandar Lampung welcome dinner di rumah dinas walikota.
Pada tanggal 26 januari 2020 peserta akan diajak CSR transpalasi trumbu karang di pulau pahawang sekaligus snorkling sedangakan acara malam harinya anniversary Hut ASITA di Novotel dengan hiburanya.
Pada tanggal 27 Januari 2020 peserta rapat pleno di Bukit randu bersama pengurus Asita se Indonesia,” jelas pria yang akrab disapa Bang Adi. (*/hkw)