TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dan terus menjaga pola hidup sehat, terutama terkait kebersihan.

Hal itu disampaikan Plt.Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tubaba Prana Putera, saat memperingati hari Kesehatan Nasional ke-55 yang jatuh pada 12 November. 

“Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional, kita hari ini menggelar Upacara sekaligus memperingati hari Pahlawan, karena mengingat bahwa pentingnya akan Kesehatan bagi kita dalam kehidupan.” Kata Prana, pada (11/11/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurutnya, dalam memperingati hari Kesehatan ini, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat, terutama tentang kebersihan, baik diri sendiri pun lingkungan sekitar.

“Diharapkan kepada Masyarakat khususnya  Tubaba, agar bisa menjaga pola hidup sehat dan Jagalah kebersihan, karena dengan menjaga kebersihanlah kita bisa menghindari berbagai penyakit, disamping itu tentunya harus menjaga asupan Gizi, Istirahat yang cukup, sehingga dengan masyarakat yang sehat akan menjadikan Tubaba sebagai Kabupaten yang unggul.” Imbuhnya. (Dirman/Rian).