TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG- Bakal calon Walikota Bandarlampung  M.Yusuf Kohar optimis Partai Demokrat mengusungnya kembali untuk maju sebagai Calon Walikota Bandarlampung pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) yang akan di lakdanakan pada bulan September mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh wakil Walikota Bandarlampung ini saat mengambil berkas pormulir penjaringan sebagai Calon Walikota Bandarlampung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bandar Lampung ,Senin (27/01/2020).

M.Yusuf Kohar yang juga selaku Ketua APINDO Lampung ini mengaku bahwa dirinya berkeyakinan jika ia bisa diusung kembali oleh partai besutan Susilo Bamabang Yudhoyono (SBY) selain itu juga partai Demokrat sudah membesarkan namanya selama ini.

“Ya,untuk rekomendasi aman kita yakin kok, kenapa kita punya keyakinan saya merupakan salah satu pengurus di DPD Partai Demokrat Lampung, dan tentunya PD objektif dalam menentukan calon yang akan diusung maju untuk Bandarlampung lebih baik ke depan,”kata Yusuf kohar dihadapan para awak media.

Sementara itu, selaku Ketua Penjaringan Partai Demokrat Bandarlampung Unggul menjelaskan bahwa sejak di bukanya penjaringan sampai hari ke-5 sudah tercatat 2 bakal calon yang sudah mendaftar di DPC Demokrat kota Bandar Lampung.

“Sampai saat ini yang mendapatar dalam penjaringan ini  yakni Rycko Menoza dan M.Yusuf Kohar ,”kata Unggul.
 

“Sedangkan yang sudah mengembalikan berkas penjaringan kata Unggul baru Rycko Menoza, Dan saat ini juga ada 2 calon  yang sudah berkomunikasi untuk mendapatar penjaringan yakni Yonasyah dan Firmansyah dan Eva Dwiana Herman HN.”pungkasnya,(ydn).