Lampung Barat– Menandai hari jadinya yang ke 56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Barat (Lambar) menggelar apel dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lampung Barat, Senin (19/10/2020).

Sekretaris DPD II Golkar Lambar Syukur mendampingi Ketua DPD II Golkar Lambar Ismun Zani mengatakan, ziarah tersebut dilakukan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah mendahului kita.

“Kita bersyukur kita masih di beri kesehatan dan kesempatan untuk mendoakan para pejuang, namun kita harus ingat ada darah para pejuang yang tertumpah kan sehingga membuat kita merdeka, untuk itu kita harus berterima kasih kepada para pahlawan, Kita juga doakan semoga segala amal ibadah para pahlawan di terima dan dosa dosa mereka diampuni,” ujarnya.

Syukur juga menyampaikan, Partai Golkar akan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional untuk menjadikan Indonesia meraih ketentraman dan kesejahteraan sosial, sebagaimana cita-cita para pahlawan.

“Kita juga memohon semoga kita diberikan kekuatan ketabahan serta dapat melanjutkan perjuangan beliau, agar masyarakat kita sejahtera sebagaimana cita-cita pahlawan” ucapnya.

Selain berziarah di makam pahlawan, rencananya DPD II Partai Golkar Lambar juga rencananya akan melakukan syukuran peringatan HUT ke-56 Partai Golkar dan melakukan pemotongan tumpeng di Sekretariat DPD Partai Golkar Lambar.

Syukur berharap kedepannya partai Golkar bisa terus berbuat untuk kesejahteraan rakyat, dengan cara menyerap aspirasi menyampaikannya kepada pemerintah melalui lima anggota fraksi yang duduk di DPRD Lampung Barat.

“Semoga ke depan kita bisa berbuat untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga Golkar bisa diterima dan mendapat kepercayaan di tengah-tengah masyarakat, dengan berbagai programnya,” pungkasnya. (Safri)