MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Penawartama dalam rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang dan monitoring 25 Program BMW, Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawartama. Selasa (11/2).

Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Penawartama tersebut, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, MM, sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Penawartama dan unsur Uspika setempat. Winarti juga menyerahkan bantuan hibah masjid, bantuan anak yatim serta bantuan untuk karang taruna. Saat meninjau Stand, Bupati mendapat cinderamata dari Stand Batik Shiha Ali.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa kunjungan saya bersama tim Pemkab Tuba, tidak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat serta memastikan 25 program BMW berjalan lancar dan sesuai harapan masyarakat, ” Saya berharap Kecamatan Penawartama makin maju dan semua unsur bersinergi berperan mensukseskan 25 program BMW, karena 25 program BWM merupakan aspirasi masyarakat. Saya ingin program ini benar benar dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” kata Winarti.

Lestari, (35) warga Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawartama, mengucapkan terimakasih kepada Ibu Winarti (Bupati) atas pelaksanaan perekaman Administrasi Kependudukan di kampung kami dan Selamat Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Tulangbawang serta kepada ibu bupati kami doakan semoga selalu sehat dan sukses selalu,” Program Ibu Bupati perekaman KTP keliling ke Kampung – Kampung dan kecamatan seperti ini sangat membantu masyarakat. Kami tidak harus ke Kabupaten cukup di Kampung ini sangat membantu kami yang masyarakat Tulang Bawang yang tidak mampu,” singkatnya. (als).