Lampung Barat – Viral di media sosial, Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, memberi semangat L yang diduga terinfeksi Covid 19 di jakarta, melalui telpon seluler.

L merupakan warga Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat, dalam rekaman yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut Parosil, turut perihatin atas apa yang menimpanya.

“Jangan sedih justru iman akan semakin lemah tetap semangat melawan covid 19,” pakcik sapaan akrabnya

L yang mengaku tinggal di Mangga Dua Jakarta juga diminta agar menggagakan niatnya pulang ke Lampung Barat. Ini untuk mencegah penyebaran virus ke keluarga, ibu, bapak, adik atau orang yang berada disekitarnya.

Tetap semangat karena penyakit ini masih bisa disembuhkan, mesti melakukan pengobatan di jakarta jangan memaksa pulang.

“Virus tersebut dapat menyebar ke siapa saja, saya mohon dengan sangat,” harap politisi PDI-Perjuangan tersebut

Pihaknya juga mengaku telah menghubungi keluarga L yang berda di BNS dan akan memberikan bantuan dana untuk meringankan beban pengobatan.

Tetap berdoa terus dan yakin masih bisa disembuhkan. “Masyarakat Lampung Barat bukan tidak menghendaki kepulang L namun ini untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

Dengan nada lemah L mengatakan iya dan mengucapkan terimakasih kepada Parosil yang juga mantan anggota DPRD tiga periode tersebut.

Sebelumnya, beredar rekaman percapakan L ingin pulang ke Lampung Barat, yang telah di riliz Translampung.com judul “Beredar Rekaman Percakapan Suara di Whatshapp Warga Lambar Diduga Terjangkit Covid 19 di Jakarta” minggu (29/3). (Sf)