TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Melalui Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Kementerian Sosial (Kemensos) Salurkan 300 paket bantuan Sembako untuk masyarakat.

Kegiatan pembagian Sembako tersebut, diperuntukkan untuk masyarakat Kecamatan Tumijajar, yang dipusatkan di kantor LPA Tubaba, Tiyuh (Desa) Murni Jaya, pada Senin (11/5/2020) pukul 09.00 Wib. Yang dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP, Komang koheri, S.E anggota DPR RI Fraksi PDI perjuangan, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Tubaba, Edi Anwar, M.H, perwakilan Tiyuh, dan tamu undangan lain nya.

“Bantuan 300 paket sembako ini dari Kemensos yang diusulkan oleh komisi VIII DPR RI untuk masyarakat, kami LPA Tubaba hanya sebagai pelaksana penyerahannya saja,” terang Edi, saat diwawancarai awak media.

Menanggapi itu, Bupati Umar Ahmad sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan DPR RI yang sudah mengusulkan bantuan untuk masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid 19, dan di tengah bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah ini,” imbuhnya. (D/R)