TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Menjelang kegiatan Sharing Time Megalithic Millennium Art pada tanggal 22-26 Januari 2020, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut berpartisipasi.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri, saat memimpin Apel Rutin, pada Senin (20/01/2020) pukul 07.30 Wib.

“Untuk seluruh ASN yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tubaba, saya menghimbau untuk ikut berpartisipasi dalam pagelaran acara Megalithic Millennium Art, bersama kita sukseskan kegiatan tersebut, karena baik buruknya kita yang menentukan, dan membawa nama Kabupaten tentunya,” kata Sekda.

Dan setiap OPD, lanjut Sekda, akan ada jadwal piketnya untuk acara tersebut, kecuali pada saat pembukaan dan penutupan, karena harus hadir semua.

“Untuk beberapa Tamu sudah tiba di Tubaba, terutama Tamu dari luar Negeri. Jadi bersikaplah baik, karena kita tuan rumah, sehingga akan memberikan kesan baik kepada para tamu,” imbuhnya. (D/R)