TRANSLAMPUNG.COM


LAMPUNG UTARA –  Sesosok mayat anonim berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan umur (30) tahun ditemukan tewas di belakang kantor imigrasi Kotabumi, selasa (26)05/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.


Mayat perempuan tampa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak mencari rumput 


Lurah Kelapa Tujuh Suahmad saat dikonfirmasi mejelaskan, pertama kali dirinya mengetahui adanya mayat tersebut  di telpon oleh warganya.
Mendapat informasi tersebut kata Suahmad dirinya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian, tak lama berselang polisi datang dan langsung mengevakuasi mayat tampa identitas tersebut kerumah sakit umum ryacudu kotabumi. ucap Suahmad.


Sementara Kepala sekretariat Posko terpadu Covid-19 Lampung utara  Sanny Lumi yang mendapat infomasi serupa juga turun kelokasi,” kami dari tim gugus tugas turun kelokasi untuk mengecek dan antisipasi kalau-kalau mayat tersebut meninggal memdadak,dan demi kewaspadaan saja,” terang Sanny Lumi.


Saat ini kasus tersebut sudah di tangnin oleh pihak kepolisan polres Lampung Utara dan polisi masih menyelidiki sebab akibat terjadi tewasnya mayat perempuan tampa identitas tersebut.(Iwan)