Lampung Barat – Tidak kunjung terealisasi, Masyarakat Pekon Rowo Rejo, Kecamatan Suoh, Lampung Barat tunggu hasil perkataan, Muklis Basri.

Rewo Rojo adalah pekon yang memiliki 936 Kartu keluarga Delapan Pemangku yang merupakan sebagian besar menggantungkan hidup dari hasil bumi.

Kemajuan pekon telah banyak dicapai namun dibalik itu masih jauh untuk kata terang bederang atau listrik sehingga menjadi harapan besar bagi masyarakat untuk dapat menikmati Pembangkit Listrik Negara (PLN).

Ditahun 2015 dimasa kepemimpinan Bupati, Drs. Hi. Muklis Basri, M.M., “datang ke pekon kami saat kunjungan kerja, bapak mengatakan Pekon Rowo Rejo segera dapat aliran listrik,” ucap salah satu masyarakat Pekon setempat, Paidi.

Tetapi hingga saat ini tahun 2020 belum ada tetik terang, warga sangat mengharapkan Pemkab dapat membantu Pekon Rowo Rejo agar PLN masuk.

Kapan akan teraklasana Pekon Rowo Rejo terang bederang, sehingga masyarakat masih menunggu hasil dari perkataan Muklis Basri, kala itu yang kini telah menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Saat mengunjungi Pekon terujung di lampung Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung,” tutupnya. (Sf)