LAMPUNG – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II Junaidi Auly kembali mendistribusikan paket bahan pokok kepada masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan kembali untuk mendistribusikan paket bahan pokok kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Junaidi di Tulang Bawang Barat, Senin (20/7/2020)

Junaidi menuturkan bahwa penting berbagai pihak untuk ikut berkontribusi meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Persoalan membantu tentu bukan saja tugas pemerintah, melainkan kami sebagai legislator terus berusaha turun ke lapangan langsung dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat” jelas Junaidi

Legislator Partai Keadilan Sejahtera ini menambahkan bahwa pemberian bantuan sosial berupa bahan pokok sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya pada situasi pandemi kali ini yang menghambat aktivitas ekonomi. Tindakan nyata pemerintah penting untuk hadir dalam membantu masyarakat melalui program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap pemerintah bukan saja memperhatikan bantuan sosial pada sisi kualitas dan kuantitas, melainkan reponsivitas dan kecermatan dalam memberikan bantuan” Tutup Junaidi.