TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN – Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, S.Marzuki berkomitmen akan memperhatikan tempat peribadatan umat agama khusunya di kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama.

Hal ini di ungkapkan oleh S.Marzuki saat mengunjungi pembangunan masjid Tawakkal yang berada di Dusun Suka Damai, Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Setempay Selasa (29/09/2020).

Dalam kesempatan itu, S.Marzuki memberikan bantuan berupa bahan bangunan guna keberlangsungan pembangunan masjid Tawakkal.

“Memang sebagai umat beragama idealnya di 1 dusun ada 1 tempat ibadah, mudah -mudahan kedepan akan kita perhatiakan sesuai dengan harapan umat beagama di wilayah itu,” ucapnya.

“Ya,semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan tugas warga untuk mendirikan masjid Tawakkal ini,”tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan aka . mengawal proses pembangunan masjid sampai dengan selesai.

“Insya Allah saya akan kembali hadir saat pengecoran, yang penting masjid bisa berdiri dan digunakan oleh warga masyarakat .Sekaligus saya memohon doa restu kepada warga masyarakat, yang mana saya dengan pak Dendi mempunyai hajat dalam Pilkada Kabupaten Pesawaran Desember mendatang,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Masjid Tawakkal, Sobri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Calon Bupati nomor urut 2 S. Marzuki yang telah memberi perhatian kepada pembangunan masjid Tawakkal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Marzuki, yang telah memperhatikan seklaigus membantu proses pembangunan masjid Tawakkal, semoga berkah bagi Pak Marzuki dan Pak Dendi Ramadhona,” ungkapnya.

Karena kata dia, Masjid Tawakkal merupakan masjid diperbatasan Desa Pampangan dan Cipadang yang biasa digunakan warga 2 Desa.

“Baik warga Desa Cipadang maupun Pampangan biasa menggunakan masjid Tawakkal, karenanya bantuan ini sangat dirasakan oleh warga,” kata dia.

Ditegaskan, warga sudah sepakat untuk mendukung Calon Bupati nomor urut 2 Dendi-Marzuki karena dinilai mau memperhatikan dan membantu warga dalam pembangunan masjid Tawakkal.

“Kami tidak mau dinilai setengah-setengah dan sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Dendi-Marzuki dalam Pilkada karena mau turun dan memperhatikan kami disini,” tegasnya.

“Kami akan mendoakan dan berjuang agar Dendi-Marzuki bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya, (ydn)