TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, kemungkinan akan memperpanjang kembali libur Sekolah.

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Tubaba, Budiman Jaya, saat dikonfirmasi translampung.com, pada Selasa (26/5/2020) pukul 09.27 Wib. Bahwa melihat situasi Virus Corona atau Covid 19 di Indonesia yang sampai dengan saat ini belum terputus, kemungkinan libur Sekolah akan diperpanjang kembali.

“Selain itu, mengingat saat ini sudah menginjak bulan Mei dan sebentar lagi bulan Juni, maka libur tersebut sekaligus libur Semester Dua, yang memang tahun ini tidak ada ujian kenaikan kelas, dan nilai diambil dari hasil penilaian guru seperti dari tugas, absen, dan sikap,” terangnya.

Namun, lanjutnya, untuk jadwal pasti libur tersebut sampai kapan, kita belum tahu, karena kita juga sedang menunggu informasi dan kebijakan dari pimpinan.

“Adapun untuk pembagian Raport siswa, rencananya akan tetap dibagikan pada bulan Juni, yang akan diambil oleh orang tua masing-masing, tentunya dengan prosedur protokol Covid 19,” imbuhnya. (D/R)