MENGGALA – Sebagai bagian dari kegiatan
Komsos, Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang diwakili oleh 3 Babinsa (Bintara Pembina Angkasa) melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka persiapan menuju new normal produktif dan aman, yang dilaksanakan di wilayah Kab. Tulang Bawang. (Jumat, 3-07-2020).

Dalam pelaksanaannya Babinsa Lanud BNY yang berjumlah 3 orang (Peltu Djarot, Peltu Maulana & Sertu Supriyo berdampingan bersama para Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil Menggala, Polres Tulang Bawang Satpol PP Tulang Bawang, Dishub Tulang Bawang, BPBD Tulang Bawang dan Aparatur Dinas Perdagangan Kab. Tulang Bawang. Dilaksanakan di dua lokasi, Pasar Putri Agung Kec. Menggala dan Pasar Unit 2 Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang.

Dalam kegiatan tersebut melaksanakan sosialisasi & penekanan protokol Kesehatan New Normal pada masyarakat yang berkunjung ke 2 lokasi pasar tersebut sebagai bagian dari pencegahan penularan Covid-19.

Diantaranya dengan menghimbau pada masyarakat di pasar tetap perhatikan jaga jarak, larangan kerumunan orang yang berlebihan, hindari berjabat tangan, tetap memakai masker dan menggunakan baju lengan panjang saat keluar rumah, sering cuci tangan serta laksanakan pola hidup sehat dan jaga kebersihan lingkungan. (als).