TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Kembali, kasus Terkonfirmasi positif covid 19 di Lampung Utara bertambah 3 orang. Hal tersebut disampaikan Ketua Posko sekretariat percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi, di Gedung Korpri Kotabumi, Senin malam (21/9/2020) 


” Hari ini ada penambahan pasien covid-19 sebanyak tiga orang. Masing masing berasal dari kecamatan Abung Tengah,  Kotabumi dan Hulu Sungkai,” ucap Sanny Lumi 

Untuk Kecamatan Abung Tengah yang berjenis kelamin perempuan (38), bersangkutan bekerja di jakarta sebagai asisten rumah tangga pada keluarga yang terpapar covid 19.” Saat itu, yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri, namun memutuskan untuk pulang kekampung halaman, ” Kata Sanny

 
Kemudian, Warga Kecamatan Kotabumi berjenis kelamin perempuan (22) merupakan hasil trasing dari kasus terkonfirmasi positif sebelumnya. ” Bersangkutan berkerja pada usaha swasta dikotabumi bagian pelayanan, ” Jelasnya lagi.


Lalu, di kecamatan Hulu Sungkai yang berjenis kelamin laki laki (22), hasil trasing dari kasus positif covid 19 sebelumnnya yang merupakan keluarga dekat yang bersangkutan.
Ia menambahkan, dari 87 kasus terkonfirmasi positif covid 19, dengan rincian 37 masih menjalani Isolasi, 48 pasien sudah dinyatakan sembuh, dan 2 meninggal.
” Saat ini, kita masih menunggu hasil swab test sebanyak 99 sample, ” pungkasnya (Iwan)