TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN – Dalam rangka untuk melaksanakan pemilukada Kabupaten Pesawaran pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran menggelar Sosialisasi Peratuaran KPU RI No 5 tahun 2020 yang di laksanakan di Aula Emersia Hotel Bandarlampung,Selasa (30/06/2020).

Pelaksanaa Sosialisasi Peraturan KPU RI Nomor  5 Tahun 2020, yang di laksanakan oleh pihak KPU Pesawran yakni tentang perubahan ketiga atas peraturan Komisi Pemilihan Umum Repoblik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019.Dimana dalam perubahan tentang tahapan, Program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil bupati dan Walikota dan wakil Walikota Tahun 2020.

Diketahui dalam pelaksanana Sosilisasi Peraturan KPU RI yang di laksanakan oleh pihak KPU Pesawaran ini di hadiri oleh seluruh komisioner KPU Pesawaran, perwakilan seluruh ketua -ketua Partai serta di hadiri oleh  seluruh organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama diantaranya. IJKP, PWI, KWRI, PWRI,KOWPI, AWPI dan FK WKP,(ydn).