TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (9/10/2019) disinyalir sedang melakukan penggeledahan dirumah Dinas Bupati Lampung Utara.

Dari pantauan dilokasi sekitar pukul 14:00 WIB nampak beberapa anggota polisi dan tiga (3) Unit mobil jenis Toyota Innova yang di duga mobil milik KPK, 2 Unit Mobil Innova Berwarna Hitam dengan Nomor Polisi , BE 1112 XX dan BE 1852 YG dan 1 Unit Toyota Innova Berwarna Silver dengan Nomor Polisi BE 1306 CB, berada di dalam rumdis yang tertutup tersebut

Salah satu anggota sat pol pp yang berjaga dirumah dinas bupati membenarkan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekarang ada di rumah dinas Bupati Lampura. mereka datang kesini sekira Pukul 13.00 Wib.

” Ya mas mereka datang sekitar pukul 13.00 Wib, yang pertama dateng kesini hanya satu mobil saja, dan tidak lama berselang dateng lagi dua mobil. Sebelum masuk mereka ijin kalau dari KPK dengan di dampingi dua anggota Brimob,” ucapnya

Tak lama berselang nampak tim yang diduga dari KPK tersebut membuka dan memeriksa mobil pajero putih yang sebelumnya dipasang garis line oleh KPK. (Iwan/Ek)