TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Konferensi cabang ke III Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Bupati Umar Ahmad SP, sampaikan pesan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Qur’an, kelurahan Dayamurni pada (29/06/2020), turut dihadiri oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Devi Fauzi, ketua Dharma Wanita Ny. Soleha Herwan, dan ketua MNU Hj. Etik Sartika.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Umar Ahmad menyampaikan pesan dan mengajak semua unsur yang ada di Muslimat NU Tulangbawang Barat, untuk bersama berfikir dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Tubaba.

“Saya yakin dan percaya Muslimat ini adalah sebuah organisasi yang besar, dan mampu membangun sebuah sistem di Tubaba untuk kemajuan SDM dan ikut serta membangun Kabupaten. Selain itu, Pemerintah juga membuka peluang kepada siapapun untuk mendukung memajukan dan membangun SDM di Kabupaten Tubaba, sekaligus membangun Kabupaten yang sama sama kita cintai ini,” imbuhnya. (D/R)