TRANSLAMPUNG.COM,RAJABASA-Komunikasi sosial (komsos), merupakan sebuah sarana kegiatan Babinsa dalam upaya mempererat hubungan keduanya.

Dimana Komsos, dapat memberikan kontribusi yang baik pada setiap pelaksanaan tugas baik ruang informasi, perkembangan situasi wilayah maupun segala bentuk permasalahan yang sedang berkembang dan dihadapi.

Serda Eko anggota Koramil 421-04/Kalianda saat melakukan kegiatan komsos bersama dengan beberapa orang masyarakat binaannya di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, mengatakan kerjasama yang baik antara sesama warga masyarakat, juga dengan aparat desa dan unsur pembina keamanan wilayah tentunya akan meminimalisir timbulnya permasalahan – permasalahan yang sedang dihadapi.

“Melaluu Komosos juga untuk mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan itu dapat terselesaikan secara baik. Sehingga kita semua, dapat beraktivitas dengan baik dan leluasa,” ujarnya, Senin (14/9/2020).

Ia menambahkan, bagi masyarakat khususnya kaum nelayan lebih berhati – hati akan melaut. “Lihat kondisi cuaca demi keselamatan kita dan jaga selalu hubungan informasi pada setiap hal yang menyangkut masalah keamanan serta kenyamanan lingkungan,” tandasnya.(Johan)