Lampung Timur, Komando Distrik Militer (KODIM) 0429/Lamtim bersinergi bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Paramedis sekabupaten Lampung Timur, bertempat di Waterboom Tirta Kencana, Desa Srimenanti, Kecamatan Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (16/4/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PSMTI yang sudah berperan bersinergi dengan Kodim dengan membagiakan APD bagi para medis di 24 Kecamatan Sekabupaten Lampung Timur,” Ujar Dandim

“Mudah-mudahan pembagian APD ini akan sangat bermanfaat, mengingat Paramedis merupakan Garda terdepan dengan adanya wabah Virus Covid-19 ini,” Tandasnya.

“Mudah-mudahan dengan peran dan keseriusan bersama musibah ini segera selesai dan kita bisa melaksakan aktifitas kembali dengan normal,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Sementara Dirhamsyah selaku ketua PSMTI Lampung Timur menyampaikan, “terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pembagian APD untuk Paramedis.”

“Mudah-mudahan APD yang dibagikan kepada Paramedis di tiap-tiap Kecamatan bermanfaat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sampai ke pelosok Desa, sehingga kita semua dapat terhindar dari virus ini,” tandasnya.

Adapun APD yang dibagikan antara lain Masker, baju Hazmat, Handscone dan Faceshield.

Turut hadir, Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam beserta anggota, Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav Afrizal, Kapolsek Bandar Sribhawono AKP I Made beserta anggota, Ka UPTD Puskesmas Sribhawono Deki Ismirawansyah, SKM, Camat Bandar Sribhawono Drs. M. Saleh, Ketua PSMTI Kab. lamtim Dirhamsyah dan perwakilan dari Puskesmas masing masing Kecamatan.(ris).