TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Dalam rangka menyambut pelaksanaan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 202, Kodim 0421/Lamsel menggelar apel siaga di bagi 1/2 kekuatan personil.

Kesiagan personil mulai 24 – 04 Januari 202, dimana apel berlangsung di Makodim yang dipimpin Perwira siaga Kapten Chb agus masgus di depan halaman aula kodim parikesit Makodim 0421/Lamsel, Kamis (24/12/2020).

Dalam pengarahannya, Komandan Kodim 0421/Lamsel Enrico Setyo Nugroho S.sos M.Tr(Han), melalui Perwira siaga Kapten Chb agus masgus menyampaikan bahwa siaga ini dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2020.

“Kita siap membantu Polres Lamsel dan Polres pesawaran pada kegiatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (NATARU),” tegasnya.

Kegiatan nataru tahun ini, lanjut dia dapat berjalan dengan aman, lancar kondusif di wilayah Lamsel dan pesawaran.

“Laksanakan Pam Natal dan tahun baru sesuai tupoksi kita, selalu memberikan bantuan baik kepada Polri, maupun pemda dalam hal apa saja.

Terlebih khususnya, ditambahkan dia untuk stabilitas keamanan maupun ketertiban.serta jangan lupa terapkan protokol kesehatan demi menjaga diri dan lingkungan di masa pandemi ini.

“Saya harapkan juga prajurit dapat disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas masing-masing,” tutup nya.(Johan)