TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Tim Komunitas Jum.at Berbagi (KJB) Lampung Utara  mengunjungi kediaman Ibu Samsidar warga kecamatan  Bukit Kemuning, yang menderita lumpuh sejak lahir.


Kedatangan Tim KJB di kediaman ibu samsidar guna menyampaikan amanat dari para donatur berupa Korsi Roda dan Pompa air Berserta Kelengkapan lain nya, 


” Allhamdulillah hari ini tim KJ. kembali menyamoaikan amanat dari para donatur untuk membantu ibu samsidar yang menderita lumpuh sejak lahir,” ucap Bendahara KJB Hartati Aini, mewakili Ketua KJB Firmansyah. Jum.at (3/7/2020)


Disampaikan Mbak Atik (Sapaan akrab Hartati Aini), kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan KJB setiap hari jum.at, menyampaikan amanah para donatur melalui KJB untuk warga yang membutuhkan, dan kegiatan kami ini adalah murni kegiatan sosial, tampa ada niat dan maksud apapun dibalik pemberian bantuan ini,” kami ikhlas melakukan ini, menyampaikan amanah para donatur untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan allhamdulillah hari jum.at ini kami sampai di kediaman ibu samsidar yang menderita lumpuh sejak lahir,” ujar mbak atik


Dikatakan mbak atik, KJB adalah komunitas yang sengaja dibuat untuk menampung dan mengumpulkan sodakoh yang berasal dari para Darmawan (Donatur) yang kemudian, sedekah tersebut disalurkan kepada para kaum Duafa, fakir miskin, anak yatim piatu, pasukan orange/pahlawan kebersihan, dan para pedagang asongan yang ada di daerah lampung Utara.


” Kami atas nama KJB mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan hati para donatur, Selain itu hari ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Bukit Kemuning, dan rekan rekan dari IWO yang telah menemani kami menyampaikan bantuan kepada ibu Samsidar yang menderita lumpuh sejak lahir,” pungkasnya. (Eka)