TRABSLAMPUNG.COM , BLAMBANGAN UMPU – Kini giliran Petahan “Berani” melakukan Pengambilan Berkas Formulir pendaftaran Balonkada Kabupaten Way Kanan di DPC Partai Demokrat Kab Way Kanan oleh Pasangan Balonbup Bapak Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM dan Balonwabub Bapak Dr. Drs. Hi. Edward Anthony, MM, Jumat (31/1/2020).

Menurut Ketua Tim Penjaringan Suradal, Balonkada “Berani” itu mengutus Taufik Hidayat sebagai penerima Mandat untuk mengambil Berkas. “Alhamdulillah semu berjalan dengan lancar”, katanya.

Dalam kesempatan tersebut Suradal kembali menjekaskan, jadwal pengambilan berkas penjaringan Balonkada Partai Demokrat dimulai tanggal 22 Januari – 1 Februari 2020.

Sedangkan pengembalian berkas dimulai tanggal 24 Januari – 05 Februari 2020
[31/1 14.30] Suradal: Pendaftaran dilakukan secara transfaran sesuai ketentuan DPP dan semua pendaftar mempunyai kesempatan yang sama.

“DPC Partai Demokrat Kab Way Kanan hanya sebagai penerima Mandat untuk melakukan penjaringan, keputusan Rekomendasi ada di DPP Partai Demokrat. Setelah Pengembalia berkas di tutup tanggal 05 Februari 2020, maka akan ada tahapan berikutnya yaitu Verifikasi berkas, Perbaikan berkas, Pemaparan Visi dan Misi, Survey dan kain lain”, jelas Suradal. (Yudi)