PANARAGAN (translampung.com)– Kick Off atau dimulainya Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan digelar pada tanggal 2 Februari 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Tubaba H.Umar Ahmad S,P. Saat diwawancarai translampung.com pasca menerima penyerahan Vaksin Covid 19 di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Tubaba, Kelurahan Panaragan Jaya, Senin (25/1/2021) pukul 11.30 Wib.

“Untuk Kick Off sudah kita putuskan tadi pada tanggal 2 Februari 2021, yang mana pusat Vaksinasi akan dilakukan di RSUD serta secara serentak pula akan dilakukan oleh seluruh Puskesmas.” Terangnya.

Adapun sasaran 1.060 orang yang terdiri dari 1.037 Tenaga Fasilitas Kesehatan, dan 10 Pejabat Publik yang akan diambil dari unsur Forkopimda yakni, Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, dan lainnya.

“Selain itu, direncanakan akan ada juga perwakilan dari Wartawan, dan Tokoh-tokoh masyarakat, sehingga akan terpenuhi kuota 1.060 orang tersebut.” Imbuhnya. (D/R)