TANSLAMPUNG.COM – KASUI, Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Bersama Ketua Dharmawanita, Vorian Melia Saipul Membagikan Sembako untuk warga yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19, di kecamatan kasui, Jum’at (14/08/2020).

Pada Kesempatan Tersebut Hj. Dessy Adipati menyampaikan, agar seluruh masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas serta melakukan pola hidup bersih dan sehat dan Menerapkan 4 M yaitu Masker, Menjaga Jara, Mencuci Tangan, dan Mandi, terangnya.

“Sementara itu Ketua TP-PKK Way Kanan, juga mendemonstrasikan bagaimana cara mencegah penularan covid-19, yaitu dengan menggunakan handsinytaiser, cara mencuci tangan yang baik dan benar serta terus menggunakan masker saat berpergian ke luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas),” ungkapnya.

Dalam kegiatan Tersebut dilakukan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat, imbuhnya.

“Kemudian Hj. Dessy Adipati juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mendoakan Wakil Bupati Edward Antony dan yang lainya yang sedang sakit agar cepat diberikan kesembuhan dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (ardiyansyah)