Kalimantan Selatan – Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Tulangbawang Menyampaikan salam dari Bupati Tuba Winarti kepada Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S Depari dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc.

Kemudian Abdul Rohman juga menitipkan pesan kepada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. Agar bisa memperhatikan Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, agar kabupaten Tulangbawang lebih maju lagi di Lampung.

Hal tersebut disampaikan Abdul Rohman disela-sela menunggu kedatangan Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) menanam pohon dan meresmikan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020, di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sabtu (8/02/2020).

Ketum PWI Pusat Atal S Depari juga, menceritakan kepada Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc, bahwa beliau sudah dua kali berkunjung ke Tulangbawang, pada Tahun 2014 pada acara Uji Kopetensi Wartawan (UKW). Kemudian pada Tahun 2019 saya menjadi nara sumber pada acar Workshop Pendidikan dan sosialisasi Undang-undang Pers yang diselenggarakan PWI Tulangbawang.

“Makanya saya ingat dan kenal dengan PWI Tulangbawang, kedepan dibuat acara lagi. Kalau saya tidak sibuk insya Allah saya akan hadir, karena keluarga istri saya juga ada di Lampung,” ujarnya. (als).