MENGGALA–Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, Abdul Rohman SH. Menyerahkan langsung piagam penghargaan best partner kepada mantan Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir yang saat ini mengemban tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Kodam II/Sriwijaya.

Pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan langsung ketua PWI Abdul Rohman SH, pada kegiatan lepas sambut Komandan Kodim 0426 Tulangbawang tepatnya dihalaman Makodim setempat, Senin (03-8-2020).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman SH, saat ditemui usai kegiatan mengatakan pemberian piagam best partner ini tentunya tak lain sebagai bentuk penghargaan kepada Letkol Inf Kohir yang telah berkerjasama baik disegala aspek bidang yang ada di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, khususnya juga kepada PWI Tulangbawang yang telah ikut andil dalam menyukseskan program kerja PWI.

“Kurang lebih sepanjang 1 tahun 5 bulan jabatan Letkol INF Kohir menjabat sebagai Dandim di Tulangbawang kita selalu menjalin kerjasama yang baik, banyak kenangan yang kita lalui bersama dengan Letkol Inf Kohir dalam ikut serta membangun kabupaten Tulangbawang,” ucapnya.

Lanjutnya, ia berharap kedepan, walau jauh jalinan ikatan tali silaturahmi yang kuat saat ini terjalin dengan baik dapat terus berjalan dimanapun berada nantinya.

“Semogga jalinan tali silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dimanapun berada, saya ucapkan selamat kepada Letkol Inf Kohir atas amanah yang baru dalam mengemban tugas sebagai Wakil Asisten Perencanaan Kodam II/Sriwijaya,” harapnya. (red).