Lampung Selatan – Kesehatan, Pendidikan dan Ketahanan Pangan adalah hal pokok yang perlu dipikirkan sedemikian rupa, sehingga suatu daerah bisa maju dan berkembang, seiring dengan terbentuknya kesejahteraan masyarakat.

Begitu juga Toni – Antoni, sebagai Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), maka Bidang Kesehatan, Ketahanan Pangan dan Pendidikan menjadi fokus utama dalam melakukan pembangunan di Lampung Selatan.

Mengetahui hal tersebut, Pengurus Cabang Lamsel diantaranya Kyai Ishomudin (Syuriyah), Habib Ahmad Al-Gazali Assegaf, Lc.MA (Katib), Nur Mahfudz, SE (Tanfidziyah), dan Abdul Haris, M.H.I (Sekretaris PCNU Lama-Sel) dengan tegas setelah menghadiri syukuran dalam majelis istighosah dan istiqomah di way urang kalianda menyatakan siap mendukung penuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toni – Antoni untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, 13/10/2020.

Dengan mengutamakan Pendidikan, Kesehatan dan Ketahanan Pangan maka kesejahteraan masyarakat akan terwujud.

Tony – Antoni juga memiliki sebuah Janji kerja diantaranya adalah Memantabkan tata kelola pemerintahan yang baik, Meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar, memantabkan pembangunan ekonomi berbasis potensi, memantabkan harmoni sosial dan kerukunan masyarakat dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.