TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Pra Pemilukada tahun 2020 di kabupaten pesisir barat ini, eskalasi politik lokal semakin menghangat. Hal tersebut, nampak terlihat mulainya muncul dukungan dukungan Bacalon Bupati setempat, dan dukungan melalui Medsos, secara lisan dan bahkan Bener sekalipun. Senin, (9/12).

Ketua DPRD Kabupaten Pesibar, Nasrul Arif menghimbau kepada seluruh element lapisan masyrakat agar bisa lebih dewasa dalam menyikapi dan tetap menjaga talisilaturahmi antar masyrakat.

” Saling dukung mendukung itu lumrah dan biasa dalam kontestasi Pilkada ini, pro kontra adalah hal yang biasa dalam berdemokrasi, tapi yang paling penting jaga etika, saling menghargai karena, “Ungkapnya.

Selain itu juga, Nasrul berharap agar kiranya siapapun nantinya yang keluar sebagai pemenang itulah merupakan putra-putri terbaik dari kabupaten Pesibar dengan menjaga silaturohmi antar masyrakat.

“Semoga pada perhelatan Pilkada tahun mendatang bisa berjalan sesuai denga harapan, dan kondusif beserta sesui aturan perundang-undangan yang berlaku, “Pungkasnya.