TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Mikael Saragih, menghadiri rapat MKKS SMP se Kabupaten Lampung Utara, di SMPN 2 Abung Tengah, Selasa (22/09/2020)


Rapat rutin yang dilaksanakan oleh Forum MKKS SMP ini selain untuk menjalin silaturahim juga untuk berbagi informasi dan komunikasi tentang penyelenggaraan pendidikan khususnya SMP di Kabupaten Lampung Utara.


Dalam sambutannya, Mikael Saragih menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran seluruh Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Lampung Utara, itu artinya meski dalam masa pandemi covid 19, kita tetap menjalin komunikasi dan komitmen dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh. Ujar Saragih.


Disampaikan Saragih lagj, dalam masa pandemi pandemi covid ini, zona wilayah kita adalah orange, yang artinya belum dapat melaksanakan pembelajaran secara tatap muka. Dan para kepala sekolah harus tetap memantau guru gurunya masing masing dalam melaksanakan pembelajaran dalam menghadapi penilaian tengah semester yang dimulai tanggal 28 September 2020 ini. ucapnya


Dalam kesempatan itu disampaikan Saragih, untuk penggunaan dana BOS reguler, afirmasi dan kinerja, harus tetap mengacu pada petunjuk tekhnis (juknis) yang ada dan jangan sampai disalahgunakan. pungkasnya


Sementara dari lokasi, usai memberikan sambutannya, Mikael Saragih didampingi stafnya secara simbolis menanam pohon jambu citra di halaman sekolah untuk mendukung penghijauan disekolah, kemudian dilanjutkan dengan meninjau Koperasi Ssiswa SMPN 2 Abung Tengah, yg dikelola oleh siswa disekolah tersebut (Iwan)