PANARAGAN (Translampung.com)–Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, Dr. Heffinur S.H.,M.Hum. Pastikan akan segera mengungkap para terduga pelaku Koruptor terutama yang sudah menjadi Buronan di wilayah Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Kejati, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), di Bruga Cottage Islamic Center, pada (18/112020) sekitar pukul 14.00 Wib.

Tampak hadir Bupati Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Kejari Tulangbawang Dyah Ambarwati, Kapolres Tubaba Hadi Saepul Rahman, Kodim 0412/LU Inf Harry Prabowo, juga sejumlah Kepala OPD Kabupaten setempat.

“Saya selaku Kejati, menginginkan pastinya dalam penggunaan anggaran semua wilayah khususnya lingkup Provinsi Lampung, dapat terlaksana dengan baik dan benar. Untuk itu, kedepan kita pasti akan lebih meningkatkan perketatan pengawasan anggaran, dan akan mengungkap para pelaku Tersangka Korupsi terutama yang sudah menjadi Buron saat ini,” kata Kejati.

Selain itu, tahun 2020 ini kita menginginkan paling tidak per Desember 2020 semua anggaran sudah terlaksana 100 Persen di setiap Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

“Kita juga melakukan pengawasan dengan melalui tim Intel untuk mengawasi seperti bantuan-bantuan dari Pusat, agar terlaksana dengan baik. Maka dari itu, tentu kami juga membutuhkan informasi dari teman-teman media semua dalam pengejaran atau pengungkapan para tersangka Kasus Korupsi yang ada di wilayah Provinsi Lampung,” imbuhnya. (D/R).