TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Pemerintah Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan rekonstruksi atau pembentukan ulang kepengurusan Karang Taruna tingkat Kecamatan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Kecamatan setempat, Senin (09/11/2020) pukul 10.00 Wib. Yang dihadiri Camat Achmad Nazaruddin dan perwakilan dari beberapa Tiyuh (Desa).

“Dari hasil kegiatan kali ini baru terbentuk kepengurusan inti, yakni Ketua, Wakil, Sekretaris 1 dan 2, serta Bendahara. Adapun sisanya akan menyusul dalam waktu dekat yang terdiri dari setiap perwakilan Tiyuh dan Kelurahan,” terangnya

Tujuan rekonstruksi ini, lanjut dia, selain dikarenakan SK yang lama sudah habis beberapa bulan lalu, juga untuk menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan kemasyarakatan atau kepemudaan untuk membantu Pemerintah dalam membangun daerah.

“Diharapkan nantinya setelah ini terbentuk utuh, organisasi garda terdepan para pemuda-pemudi ini dapat menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif, terutama dalam hal pengembangan Olahraga, Seni, Budaya, Pariwisata sampai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” imbuhnya. (D/R)