TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Cegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), Pemerintah Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) bersama Kelurahan Mulya Asri Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa tempat.

Hal tersebut diungkapkan Camat TBT Achmad Nazaruddin, saat dikonfirmasi translampung.com pada Senin (30/03/2020) pukul 13.30 Wib.

“Hari ini kita bersama Kelurahan Mulya Asri dan masyarakat setempat, melakukan penyemprotan Desinfektan di titik-titik keramaian, yakni di Pasar Mulya Asri, Masjid, Gereja, Pos Ronda, dan tempat keramaian lainnya, sejak pukul 08.00 Wib sampai pukul 11.00 Wib,” terangnya.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, merupakan murni hasil dari Swakelola Kecamatan, Kelurahan, dan masyarakat, untuk membeli Desinfektan serta melakukan penyemprotan.

“Dengan adanya upaya yang kita lakukan ini, diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid 19. Dan saya juga menghimbau khususnya warga Kecamatan TBT, untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat,” imbuhnya. (D/R)