TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI-Ditengah kesibukannya saat bekerja dilapangan, tak sisakan waktunya untuk bermain dan berhibur dengan anak – anak kampung desa binaan.

Sertu Khoirul yang sangat sibuk dengan aktifitas kerjanya dilapangan, kini tampak sedang bermain dan bersenang dengan anak – anak kampung yang lugu tersebut. Inilah kemampuannya Sertu Khoirul dalam bergaul kepada masyarakatnya, tidak pandang tua , dewasa bahkan anak – anakpun dirinya mampu dekat pula.

Sertu Khoirul saat sedang bercanda dengan anak – anak kampung yang lugu mengatakan, belajar rasa kasih sayang, belajarlah pada anak – anak. Karena anak – anak mempunyai jiwa yang masih lugu, labil dan banyak tingkahnya.

“Jika mampu kita tunjukkan pada anak – anak dalam bergaul, mudahan – mudahan benih kasih sayang kita terhadap sesama dan makhluk lainnya akan juga bisa kita lakukan,” ungkapnya, Minggu (26/7/2020).

Karena tak banyak orang yang suka bergaul pada anak – anak. Untuk itu, ditambahkan dia saya coba bermain dengan mereka. Mungkin karena kesibukan ataupun hal yang lainnya, para orang tua sebagian tidak sempat bermain dengan anak anak.

“Nah kebetulan disini , dilokasi TMMD ke – 108 ada anak – anak. Maka saya belajar ingin bergaul dan mendekatinya mereka,” kata Khoirul.(Johan)